Kamis, 23 Mei 2019

KESAN DAN PESAN MENGIKUTI KEGIATAN ON PIT-6 TP2G SAAT BULAN RAMADHAN

TUGAS ON 5

Abagaikan Tas yang terpampang nyata heeee

      Alhamdulilah akhirnya saya sudah ada dipenghujung tugas yg terakhir horeeeeeee akhirnya selesai juga, kalau boleh jujur saya merasa lega akhirnya sudah dapat menyelesaikan tugas ini walaupun tidak 100% benar kira - kira tugas yang  telah saya kerjakan selama ini, padahal pada awal petengahan jalan saat mengerjakan tugas, saya mau mengibarkan bendera putih alias menyerah ditempat 😂 tapi syukur alhamdulilah akhirnya saya bisa juga menyelesaikan tugas yang diberikan, tugas yang sempat membuat down adalah membuat foto yang diedit dengan paint kemudian diletakkan diheader, karena putus asa akhirnya saya dibantu oleh Pak Bakri walaupun SDN nya ditulis 2 kali 😁. Kata pak bakri headernya kurang menarik dalam hati saya berkata "Loh yang buat kan jenenggan pak" tapi terima kasih sudah dibantu pak, insyaallah semua materi sakarang sudah paham walau tidak 100%, tapi paling tidak saya sudah dapat ilmu yang bermanfaat nantinya apalagi berhubungan dengan profesi saya sebagai guru.
      Ternyata benar ilmu itu lebih berharga dari emas, karena dengan pengalaman bisa mencari emas. pengalaman yang saya terima bersama bapak ibuk guru semua tidak akan pernah saya lupakan, selain mencari ilmu saya juga bisa bertemu dengan teman guru dari klakah dan juga teman SMA saya, semoga walaupun telah selesai semoga tugas kita, kita masih dapat bersilaturmi.





















      Saya sangat senang sekali mengikuti TP2G diklat ini berbeda dengan diklat atau workshop yang pernah saya ikuti, karena kita benar-benar  langsung harus dapat menerapkan ilmu yang telah kita pelajari, dan itu membuat saya tertantang untuk mengerjakannya walaupun awalnya tidak tidak bisa apa-apa, semoga kedepannya ilmu yang sudah saya peroleh bisa saya kembangkan lagi.

Kesan saya tentunya sangat senang, ya walaupun kadang agak pusing karena tugas ON yang belum selesai
Pesan saya semoga acara seperti ini dapat diadakan dengan rutin jadi ilmu kita tidak hanya terpatok pada beberapa guru saja, agar guru-guru seperti saya yang kurang dalam imu IT dapat terbantu dan berkembang nantinya.




9 komentar:

  1. Wah trio kwek kwek ikut nampang.. 🤣 😎😎😎

    BalasHapus
  2. Jadi nek ada mau ikut lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🤣🤣🤣itu tawaran kah?
      Semoga kita ga ditolak nek PIT 7 🤣😂 huss huss.. Destroyer iki 😂😂

      Hapus
    2. Haaa lek g poso gpp wes pokok g ditolak wkwk

      Hapus
  3. Para artis ngumpul disini fotonya heeee
    Sy ralat header ya keren heeee

    BalasHapus
  4. Artise klakah nggeh pak wkwk... yang pertama biasannya yg jujur heee

    BalasHapus
  5. Besok foto sama saya nggeh bu?hehehe

    BalasHapus

KESAN DAN PESAN MENGIKUTI KEGIATAN ON PIT-6 TP2G SAAT BULAN RAMADHAN

TUGAS ON 5 Abagaikan Tas yang terpampang nyata heeee       Alhamdulilah akhirnya saya sudah ada dipenghujung tugas yg terakhir horeee...